2NE1′s Minzy accepts orders for her knitting?

Standard

Setelah memamerkan keterampilan desain fashion-nya minggu lalu, 2NE1 Minzy juga mengungkapkan bakatnya dalam merajut.

Pada 15 September, ia tweeted, “Setelah satu tahun lalu warna ungu … sekarang kecanduan merajut! Kukatakan pada diriku sendiri untuk berhenti, tapi aku rajut dan merajut, dan bundel benang berkurang sudah. Jika saya terus seperti ini, sepertinya aku akan menjual syal. Saya menerima pesanan.

Dalam foto tersebut, Minzy mengungkapkan syal bayi kuning dia saat ini bekerja pada, dan “mengurangi” bola benang.

Kocak, bintang muda yang telah menerima banyak permintaan dari fans-nya, karena mereka menjawab dengan, “Saya benar-benar ingin memesan satu …” dan “Minzy, aku akan memesan syal warna pink”


After showing off her fashion design skills last week, 2NE1‘s Minzy also revealed her talent in knitting.

On September 15th, she tweeted, “After last year’s purple one… now a knitting addiction! I tell myself to stop, but I knit and knit, and the bundle of yarn is reduced already. If I continue like this, it seems I will sell scarves. I accept orders.

In the photo, Minzy revealed the baby yellow scarf she’s currently working on, and the “reduced” ball of yarn.

Hilariously, the young star’s already received many requests from her fans, as they replied with, “I really want to order one…” and “Minzy, I’m going to order a scarf in pink“.

Source: allkpop

Leave a Reply

