2NE1′s Park Bom shares a series of gorgeous selcas

Standard

Pada 12 September, 2NE1 Park Bom upload serangkaian selcas indah untuk me2day nya dengan update lucu, “Tebak apa yang saya  lakukan?? Keke Saya berharap semua orang menikmati liburan mereka Chuseok ~ (‘▽ `) Aku mengorbankan sisa liburan akhir pekan saya dan menyiapkan sesuatu rahasia hee hee ~ (‘-`) Saya yakin Anda semua akan seperti itu ~ Silahkan lihat ke depan untuk itu ~ Hwaiting hwaiting yayaya! “

Fans tidak bisa berhenti memuji Bom dan keindahan yang menakjubkan di foto, dan komentar yang ditinggalkan seperti, “Dewi Bom”, “Saya menantikan kejutan!”, Dan “Bommie Unni kau sangat cantik!”.

Apapun Bom bisa merencanakan untuk fans-nya?


On September 12th, 2NE1‘s Park Bom uploaded a series of beautiful selcas to her me2day with the cute update, “Guess what I’m doing?? Keke I hope everyone enjoys their Chuseok holiday~ (´ ▽ `) I’m giving up the rest of my holiday weekend and preparing something in secret hee hee~ (´-`)I’m sure you will all like it~ Please look forward to it~ Hwaiting hwaiting yayaya!”

Fans could not stop praising Bom and her stunning beauty in the photos, and left comments like, “Goddess Bom“, “I’m looking forward to the surprise!”, and “Bommie unni you’re so pretty!”.

Whatever could Bom be planning for her fans?

Source + Photo: Park Bom’s me2day

Leave a Reply

