Leeteuk’s depressed tweet worries fans

Standard

Sebuah menciak terbaru dari Super Junior Leeteuk telah menimbulkan beberapa kekhawatiran di kalangan penggemarnya.

Pada 28 Agustus, Leeteuk tweeted, “Saya mencoba untuk bersabar tapi ini terlalu sulit … Sungguh ..  Sangat .. Saya merasa tubuh saya tentang untuk menembus ketiadaan. Saya pikir itu mengatakan bahwa aku harus mati “.

Sebagai tanggapan, penggemar tweeted kembali, “Apa oppa penting? Bukankah itu sesuatu yang Anda bisa dengan cepat menyelesaikan melalui perusahaan “,” Apa di dunia adalah masalah? Aku khawatir karena kau “, dan” Karena tweet Anda, saya tidak bisa fokus pada pekerjaan saya. Anda selalu memiliki kita [penggemar] untuk menghibur Anda pada. Jadilah kuat. “

Apa ada yang salah dengan pemimpin Leeteuk?


A recent tweet from Super Junior’s Leeteuk has raised some concerns amongst his fans.

On August 28th, Leeteuk tweeted, “I tried to be patient but this is too hard… Really.. Very.. I feel like my body’s about to break into nothingness. I think it’s telling me I should die“.

In response, fans tweeted back, “What’s the matter oppa? Isn’t it something you could quickly settle through the company?”, “What in the world is the problem? I’m worried for you”, and “Because of your tweet, I can’t focus on my work. You always have us [fans] to cheer you on. Be strong.”

What could possibly be wrong with leader Leeteuk?

Source. allkpop

Leave a Reply

